Ellie25’s Weblog

January 27, 2008

Lately

Filed under: Keseharianku — by ellie25 @ 8:10 am

Hmmm…gue udah ampir dua minggu sakit batuk n pilek. Mengganggu banget emank sie. Tapi gue males banget yang namanya ke dokter….sempet takut juga sie kalo batuk gue ini punya efek laen. Seiring dengan sakitnya diriku ini…..aku juga jaga jarak dengan teman-teman…..ga enak juga nanti mereka ketularan….dan mereka pun melakukan hal yang sama. ini bisa gue mengerti sie. Untuk kebaikan kita semua. Tapi entah kenapa perasaan ini lebih sensitif….semua orang yang aku ajak pergi smuanya cancel…….hiks….emank sie itu bukan hak gue juga untuk melarang mereka ngebatalin….itu hak mereka…..tapi disini gue merasa jadi tersisih aja….felt very very very very lonely in this crazy world……Ya Allah….mohon dilapangkan isi hati hamba-Mu ini……beri kemudahan dalam menjalani segala cobaan yang Engkau berikan….berikan kekuatan…..berikan kesabaran yang lebih….jauhkan diri hamba-Mu ini dari pikiran-pikiran negatif…..tunjukkan hamba-Mu ini jalan yang lurus yang Engkau ridhoi…..

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

